12 Juni 2022

Bersiaplah untuk sekolah dan bekerja dengan Surface Laptop Go 2 baru di Singapura

Microsoft mengumumkan tambahan terbaru untuk keluarga Surface Laptop Go di Singapura. Surface Laptop Go 2 yang serba baru menawarkan fitur dan spesifikasi yang diperbarui dari model seri sebelumnya, yang diinstal dengan sistem operasi Windows 11 terbaru. Mulai hari ini, penduduk di Singapura dapat memesan di muka perangkat baru melalui pengecer resmi komersial, pengecer, dan Microsoft Store.

Surface Laptop Go 2 telah dibuat dengan cermat untuk menghadirkan desain dan fitur premium khas Surface dalam format ultra-portabel. Dengan berat hanya 1,12 kilogram, perangkat ini dikemas dengan kekuatan prosesor Intel® Core™ i5 Generasi ke-11 Quad-core. Dengan daya tahan baterai sepanjang hari dan pengisian daya yang cepat – Surface Laptop Go 2 adalah teman yang sempurna untuk kelas, kantor, kedai kopi, atau ke mana pun Anda hidup.

Baca Juga : laptop mana yang terbaik?

“Kami senang bisa membawa Surface Laptop Go 2 baru ke Singapura, produk yang menawarkan fitur dan spesifikasi terbaru yang menerangi beragam rangkaian pengalaman yang telah mendefinisikan PC Windows 11. Baik Anda mencari produk yang sempurna untuk dibawa ke kantor atau untuk tahun ajaran mendatang, Surface Laptop Go 2 adalah semua yang Anda butuhkan dalam paket yang ringan, andal, elegan, dan lebih aman, ”kata Shyamol Bansal, Business Pemimpin Grup untuk Surface, Microsoft Singapura.

Langsung masuk ke alur kerja dan pelajaran dengan mudah mengangkat penutup, Instant On, dan Windows Hello melalui pembaca sidik jari yang terintegrasi ke tombol daya. Anda juga akan langsung merasa seperti di rumah sendiri dengan layar sentuh PixelSense 3:2, 12,4 inci yang dinamis dari perangkat. Sementara itu, Surface Laptop Go 2 hadir dengan kamera HD yang ditingkatkan dan Mic Studio ganda untuk panggilan video dan audio yang lebih baik. Pengalaman pengetikan Surface kelas satu tanpa kompromi dengan lebih banyak perpindahan tombol dan dilengkapi dengan trackpad presisi yang besar.

Baca Juga : Laptop Bisnis terbaik - Asus berarti Bisnis

Surface Laptop Go 2 dibuat dengan eksterior aluminium premium dan finishing logam di Platinum. Siswa dari semua tingkatan dengan ID yang valid dari sekolah mana pun akan menikmati diskon 5% untuk Surface Laptop Go 2 yang baru, dan diskon hingga 10% untuk semua perangkat Surface di toko Microsoft atau pengecer resmi.

Pesan di muka Surface Laptop Go 2 untuk sekolah atau kantor melalui Microsoft Store, pengecer resmi komersial termasuk Axiom, Insight Technology Solutions, JK Technology, NCS dan UIC Asian Computer Services, pengecer resmi termasuk Best Denki, Challenger, Courts, Gain City, Harvey Norman, Microsoft Online Store, dan toko resmi Microsoft di Lazada dan Shopee.

Temui Surface Laptop Go 2:

VIDEO PRODUK: https://youtu.be/Myn1Kw_RINQ

Surface Laptop Go 2 akan tersedia secara umum mulai 14 Juni 2022 dan tersedia dalam konfigurasi berikut di Singapura:



Info via : https://news.microsoft.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kemana Bjorka?

Status Online Bjorka di Forum masih terbaca online kemarin 25 September 2022, sementara akun twitter bjorka sudah beberapa waktu lalu di bek...