25 November 2020

Seminar Mahir Networking dengan Mikrotik UBSI

Prodi Teknologi Komputer Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Banyumas menggelar webinar NEXT bertema ‘Mahir Networking dengan Mikrotik’. Komputer akan selalu dibutuhkan ke depannya.

Jurusan Teknologi Komputer Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Banyumas sukses menggelar seminar online webinar NEXT (Notable Expert Talk) dengan tema "Mahir Networking dengan Mikrotik". Seminar ini dilaksanakan secara live melalui Zoom, Senin (31/8/2020). 

Dipandu oleh Corie Mei Hellyana selaku Dosen UBSI, acara ini menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidang Networking System, yakni Nuzul Imam Faddilah dan Vadlya Ma’arif dosen STMIK Nusa Mandiri. 

Faddilah  mengungkapkan bahwa ahli komputer akan selalu dibutuhkan ke depannya. Banyak peluang atau profesi yang dapat di pilih seperti, android programmer, software engineer, system analyst, security system, network engineer dan lainnya. 

“Tips untuk menjadi seorang ahli komputer yakni kenal hardware dan software, memahami perintah bahasa, memahami dasar jaringan, berteman dengan penggemar komputer agar dapat mengupgrade pengetahuan, serta jangan menyerah untuk berlatih terus,” ujar Faddilah dalam rilis yang diterima Republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ketika ada member mau jain Group FB admin tau ini juga

Ketika ada member baru mau jain Group FB admin tau calon member ini masuk di group apa saja. Ini bisa jadi salah satu pertimbangan untuk dit...