30 Mei 2024

Kuliah Online UNDIRA - Universitas Dian Nusantara Jakarta


Padatnya jadwal bekerja tidak membatasi kamu untuk tetap berkuliah. Saat ini, beberapa universitas di Indonesia menyelenggarakan kuliah online. Jadi, meskipun kamu memiliki banyak aktivitas pekerjaan, kamu tetap bisa mengikuti kuliah online di UNDIRA, salah satu kuliah online yang ada di Indonesia.

UNDIRA atau Universitas Dian Nusantara Jakarta adalah salah satu penyedia kuliah online atau Program Kelas Karyawan dengan biaya yang terjangkau namun tetap bermutu. Kuliah online UNDIRA sangat menarik untuk dibahas karena memiliki berbagai pilihan program studi.

Sejak Kapan UNDIRA Menyelenggarakan Kelas Online?

Salah satu informasi yang ditemukan di Facebook saat pandemi Covid-19 menyebutkan bahwa Rektor Universitas Dian Nusantara telah menetapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan kampus UNDIRA. Salah satu langkah tersebut adalah penghentian sementara perkuliahan tatap muka, yang digantikan dengan Kuliah Online sejak 16 Maret 2020 hingga 8 Mei 2020.

Panduan perkuliahan online dan informasi lainnya dapat dilihat pada website kuliahonline.undira.ac.id.

E-Layanan bagi Mahasiswa & Dosen yang tidak dapat mengakses Siska, dapat menghubungi [email protected].

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Dian Nusantara tetap dapat dilakukan dengan menghubungi Marketing 1 (081278802769 / 081278802769) dan Marketing 2 (081311334933).

Universitas Dian Nusantara dipimpin oleh para profesional yang sangat berpengalaman puluhan tahun dan telah berhasil membangun beberapa universitas dan institusi pendidikan ternama di DKI Jakarta. Universitas Dian Nusantara berada di bawah Yayasan Dian Asra, yang dikelola oleh pengurus yang sangat berpengalaman di dunia perguruan tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ini Jurnal pengabdian masyarakat yang terindeks di SINTA

Berikut adalah daftar beberapa jurnal pengabdian masyarakat yang terindeks di SINTA, beserta informasi lebih lanjut: 1. Wikrama Parahita : ...