20 Mei 2024

Cek Whois Domain di Gandi.net dan Contohnya


Gandi.net adalah salah satu penyedia layanan domain dan hosting yang juga menyediakan layanan pencarian WHOIS untuk domain. WHOIS adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk melihat informasi terkait kepemilikan dan registrasi suatu domain di internet.

Dengan menggunakan alat WHOIS gandi.net, pengguna dapat memeriksa informasi seperti pemilik domain, informasi kontak, registrar domain, tanggal pembuatan dan kedaluwarsa domain, dan informasi teknis terkait domain tersebut.

Contoh yang diberikan (pangandangizi.com) menunjukkan bagaimana hasil pencarian WHOIS akan ditampilkan. Ini mencakup informasi tentang registrar domain, tanggal pembuatan dan kedaluwarsa domain, dan informasi kontak terkait domain tersebut.

WHOIS merupakan alat yang penting untuk memverifikasi informasi domain, memeriksa ketersediaan domain, dan mengidentifikasi pemilik domain untuk tujuan komunikasi atau legal.

salah satu tool online untuk cek Whois nama domain

#Domain #Internet #Cek #Whois 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ini Jurnal pengabdian masyarakat yang terindeks di SINTA

Berikut adalah daftar beberapa jurnal pengabdian masyarakat yang terindeks di SINTA, beserta informasi lebih lanjut: 1. Wikrama Parahita : ...