05 Juli 2023

Insiden Viral: Emak-emak Maros Mengendarai Mobil Tanpa Kaca dengan Gaya Ugal-ugalan

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang emak-emak di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengemudikan mobil tanpa kaca dengan gaya ugal-ugalan. Kasat Lantas Polres Maros, AKP Supriyanto, mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang menyelidiki insiden tersebut. Peristiwa ini terjadi di sekitar wilayah Jalan Poros Maros, namun waktu kejadiannya belum dapat dipastikan.

Mobil yang terlihat dalam video tersebut adalah kendaraan yang secara kebetulan melintas di Maros. Polisi saat ini sedang berusaha untuk menemukan pemilik kendaraan dan orang yang mengunggah video tersebut. Namun, pelat nomor kendaraan tersebut tidak terlihat dengan jelas dalam video, sehingga menghambat proses identifikasi.
Insiden Viral: Emak-emak Maros Mengendarai Mobil Tanpa Kaca dengan Gaya Ugal-ugalan

Dalam video emak-emak berkendara dengan ugal-ugalan tersebut, terlihat seorang emak-emak mengenakan mukena berwarna putih mengemudikan mobil warna hitam tanpa kaca bagian depan, dengan terdapatnya penyok pada bagian kap mobil. Emak-emak tersebut terlihat berkendara dengan gaya ugal-ugalan, seperti dalam keadaan terburu-buru, sambil menyalakan lampu hazard. Suara perempuan lain terdengar merekam aksi tersebut dari dalam mobil yang berbeda sambil tertawa.

Lokasi kejadian tersebut adalah di Turikale, Maros, Sulawesi Selatan, berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun @Midjan_La_ yang mengunggah video tersebut di platform Twitter. Saat ini, pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab dari perilaku tersebut dan memastikan keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Ketika ada member mau jain Group FB admin tau ini juga

Ketika ada member baru mau jain Group FB admin tau calon member ini masuk di group apa saja. Ini bisa jadi salah satu pertimbangan untuk dit...