25 September 2022

Kemana Bjorka?

Status Online Bjorka di Forum masih terbaca online kemarin 25 September 2022, sementara akun twitter bjorka sudah beberapa waktu lalu di bekukan (suspend). Sementara kana telegram Bjorka masih terlihata da, namun tidak ada update baru, teakhir taggal 22/9/2022 dengan menggunggah foto pejual es bertulisakan Bjorka.


Kemana Bjorka? 

  • Status: Offline (Last Visit: Yesterday, 02:40 PM)  
  • Bjorka's Forum Info : ⭐⭐⭐⭐⭐⭐
  • Bjorka  Joined: August 9, 2022
  • Time Spent Online: 3 Days, 14 Hours, 44 Minutes
  • User Identifier: 61844 [Copy Profile Permalink]
  • Members Referred: 4274
Forum breached.to ini kebanjiran user baru terutama dari indonesia, bahkan pengelola (admin) memasang informasi khusus bagi pengguna dari Indonesia. Cuplikakasn sebagai berikut :

Halo orang Indonesia, Selamat datang di forum kami! Jika Anda sekarang berada di forum ini, kemungkinan besar Anda berada di forum ini karena "Bjorka" yang akhir-akhir ini didengungkan di media massa". Anda dapat mencari akun Bjorka di https://breached.to/User-Bjorka . Jika Anda ingin menghubungi Bjorka, Anda dapat mengirim pesan langsung ke Bjorka lewat fitur pesan pribadi atau japri. Dimohon untuk tidak menghubungi staf kami untuk menghubunginya, atau menanyakan kawan-kawan lainnya di official chats tentang bagaimana cara menghubungi Bjorka. Menanyakan perihal Bjorka di luar cara di atas akan mendapatkan hukuman ban terhadap pengguna.

Kemana Bjorka Sekarang?
Beberapa media juga "kangen" dengan berita Bjorka. Liputan6 "VIDEO: Bjorka Sudah Hilang Seminggu, Kemana? Sudah hampir satu minggu lamanya hacker Bjorka hilang tak ada kabar. Terakhir kali ia muncul pada Selasa (20/09/2022) lalu saat memberikan. Detik : Bjorka Lenyap Bak Ditelan Bumi, Jakarta - Sudah hampir seminggu sejak hacker Bjorka terakhir muncul ke publik lewat grup Telegram dan postingan di forum Breached, dan sampai saat ini ia tidak menunjukkan kehadirannya lagi. Terakhir ia muncul lewat grup Telegramnya, dan menjanjikan mau membuat kejutan, juga mengklarifikasi soal kemunculan akun media sosial yang mengatasnamakan dirinya, pada Selasa (20/9/2022) lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Importance of Netiquette as a Guide to Interaction in the Digital Space

The Head of the Digital Literacy Team for the Education Sector of the Ministry of Communication and Information, Bambang Tri Santoso (second...