22 Juni 2022

Pasar Malam 2022 di Argomulyo Sedayu hingga 5 Juli 2022

Pasar Malam Meriah di Argomulyo Sedayu, Pasar Malam 2022 di Argomulyo Sedayu hingga 5 Juli 2022. Pasar Malam Argomulyo Sedayu yang dibuka sejak Minggu 19 Juni 2022 terlihat ramai dan ramai pengunjung. Laporan di web Desa argomulyo Sedayu, pasar malam ini akan berlangsung  selama 3 minggu hingga 5 Juli 2022. Warga Argomulyo dan sekitarnya bisa benar-benar datang dan menikmati pasar malam yang terletak di Lapangan Hibrida, di sebelah barat kantor Argomulyo. 

Pantauan pada Selasa dan Rabu malam di lokasi Pasar Malam terpantau ramai mirip Sekaten di Jogja pada jaman dulu, meski beberapa tempat terlihat agak basah, tidak mengganggu pengunjung di sana. Pengelola lokasi pasar malam sudah memasang palet kayu, pengunjung bisa lewat sini. Selain itu, ketika Sedayu.net bertanya kepada salah satu Pak Doel, seorang pedagang telor Kerak Khas Betawi Jakarta, jika pengunjung sangat antusias, banyak yang mampir untuk membeli kerak telor dan jajanan di kawasan ini.


Aktivitas dan wahana di Pasar Malam Argomulyo yang dirindukan setelah dua tahun dibatalkan karena pandemi. Berbagai wahana dan hiburan mulai dari berbagai wahana permainan, kuliner jajanan, serta stand pakaian dan aksesoris lainnya. Dari pantauan juga terlihat ramai pengunjung pada pukul 19 atau 7 malam, pasar malam ini berlangsung hingga pukul 21.00 WIB. Seperti juga diberitakan di headline Sedayu.net dengan judul Meriah, Pasar Malam di Argomulyo Sedayu.



Masuk ke arena ini gratis, tidak dipungut biaya, Anda hanya membayar parkir. Pasar Malam Argomulyo diadakan di luar Lapangan Hibrida (belakang Balai Desa Argomulyo). Askses Pengunjung masuk satu pintu yaitu melalui pintu timur disamping SMA 1 Sedayu/balai desa. Disediakan tempat parkir di sekitar kawasan perkantoran Kallurahan dan SMA 1 Sedayu dengan tarif parkir sepeda motor Rp. 3.000,- Parkir mobil 5.000. Dan rata-rata tiket untuk wahana permainan adalah Rp 10.000. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Importance of Netiquette as a Guide to Interaction in the Digital Space

The Head of the Digital Literacy Team for the Education Sector of the Ministry of Communication and Information, Bambang Tri Santoso (second...